-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tren News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video Terpopuler

    Pilkada 2024, PKB Usung Iskandar Nyalon Bupati Bombana

    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T00:47:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Suasana pertemuan kader DPW PKB Sultra dan DPC PKB Bombana di kabupaten Bombana. Foto: Istimewa

    Trennews.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini mulai munculkan taring politiknya, menuju pemilih umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.


    Roda politik partai bernuasa Islam ini, tidak hanya memasang ketua umum mereka, Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden Ripublik Indonesia.


    Justru seluruh kader mulai dari pusat maupun di daerah, khususnya di Sulawesi tenggara mulai terlihat aktif menjalankan roda politik partai dengan optimis dapat mendulang kursi di DPR (dewan perwakilan rakyat) di 17 kabupaten/kota se-Sualawesi tenggara.


    "Selain Capres dan Pilcaleg,  PKB akan usung Iskadar (ketua DPC PKB Bombana) maju sebagai calon Bupati Bombaba pada Pilkada kedepan,"Beber Jaelani, Ketua DPW PKB Sultra di Rumbia, kabupaten Bombana belum lama ini.


    Menurutnya, target PKB  menjadi bagian pemenang Pemilu mendatang adalah harapan dan cita-cita partai yang semata-mata demi kemaslahatan rakyat Indonesia pada umumnya.


    Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Bombana, Iskandar, mengatakan dengan penuh yakin bahwa keinginan Partai untuk menambah kuota kursi PKB di lembaga DPRD Bombana pada pemilu mendatang bisa terkabulkan.


    "Dengan komitmen kader PKB  yang hingga saat ini makin solid disertai niat yang lurus, justru membuat saya semakin yakin bahwa kursi PKB di DPRD Bombana yang saat ini hanya tiga kursi, maka pada pemilu mendatang bisa bertambah menjadi lima kursi," Kata Iskandar di sekretariat DPC PKB Bombana belum lama ini. Rumbia, Senin 25 Oktober 2021.


    Selain itu, pemilu 2024 mendatang, PKB juga menargetkan satu kursi di DPRD provinsi Sulawesi Tenggara dan satu kursi di DPR RI di daerah pemilihan (dapil) khusus dapil Sultra.

    Reporter: Putra

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini